Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta menyelenggarakan wisuda periode II Tahun Akademik 2019/2020 di Jogja Expo Center pada hari Sabtu, 18 januari 2020. Pada wisuda ini IST AKPRIND Yogyakarta meluluskan wisudawan sejumlah 169 orang lulusan yang terdiri dari 153 sarjana dan 16 Ahli Madya. Sebanyak 35 wisudawan S1 dan 7 wisudawan D3 berhasil lulus dengan predikat Cum Laude.

Lulusan terbaik program sarjana dari Jurusan Teknik Industri, diraih oleh Abdussalam yang lulus dengan IPK 3,5. Sedangkan lulusan terbaik program D3 dari Jurusan Tekologi Industri diraih oleh Widia Marselia dengan IPK 3,71.

Rektor IST AKPRIND Yogyakarta, Dr. Ir. Amir Hamzah, M.T dihadapan para wisudawan, orangtua dan tamu undangan mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di IST AKPRIND.. Rektor juga berpesan bahwa meskipun wisuda merupakan tanda akhir tugas layanan IST AKPRIND kepada mahasiswa, tetapi wisuda bukanlah akhir dari masa belajar, namun justru awal masa belajar di kehidupan nyata. Sebagai lulusan IST AKPRIND, para wisudawan telah dibekali pengetahuan dan keterampilan berupa pengembangan potensi diri melalui kegiatan Tri Dharma dan berbagai kegiatan organisasi kemahasiswaan seperti BEM, HMJ atau UKM. Semoga ini menjadi bekal untuk terjun dan berkarya di tengah masyarakat.

Abdussalam, putra dari Bapak Fatkur Rohman menyampaikan pesan kesannya melalui wawancara, “Untuk mahasiswa/i yang sedang dalam tahap skripsi. Semoga selalu diberi semangat untuk menghadapi revisian. Semoga semuanya bisa lulus tepat waktu! Selama saya menjadi mahasiswa IST Akprind, saya mendapat banyak pengalaman dari mulai mencoba menjadi asisten laboratorium hingga lolosnya proposal KBMI dan mengikuti expo KMI di Batam yg memberikan wawasan ilmu selain di kelas. Terima kasih IST Akprind, semoga kampusku semakin maju sesuai visinya.” (ens)