Jurusan Teknik Industri bersama dengan Unit Pengembangan Promosi Dan penerimaan mahasiswa Baru/P3MB IST AKPRIND Yogyakarta melakukan presentasi tentang IST AKRIND Yogyakarta, hari Kamis 30 Januari 2020 pukul 08.00 – 11.100 WIB pada acara Mayoga Edufair #4 MAN 3 Sleman.

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh MAN 3 Sleman dimana selain presentasi pada hari ini, ada serangkaian acara pameran pada Sabtu 1 Februari 2020 mendatang. Para siswa dapat beraudensi atau konsultasi secara langsung dengan pihak perguruan tinggi untuk mengetahui program studi yang ada di PTN/PTS di Yogyakarta. Siswa juga dapat memilih program studi di perguruan tinggi Negeri /Swasta (PTN/PTS) yang sesuai dengan bakat, minat yang dimiliki dan sesuai dengan yang dicita-citakan.

Pada mayoga fair yang bertemakan “Mempersiapkan Generasi Milenial Berkarakter dan Unggul” ini, IST AKPRIND diberikan kesempatan untuk presentasi.  Bu Endang Widuri Asih, ST., MT selaku pembicara pada presentasi tersebut dan juga ketua Jurusan Teknik Industri, beliau berbagi ilmu mengenai IST AKPRIND dan juga mengenai Industri 4.0 kepada siswa siswi kelas XII MAN 3 Sleman.

Siswa siswi kelas XII ±240 orang ini sangat antusias. Selain mereka bisa mendapatkan banyak informasi, ilmu, Bu Endang juga memberikan kesempatan tanya jawab. Kegiatan bertambah seru ketika ada yel-yel dan juga doorpize. (Ens)