Alumni Gathering Teknik Industri Angkatan 83, Nostalgia Hingga Perkuat Jaringan.

Alumni Gathering Teknik Industri Angkatan 83, Nostalgia Hingga Perkuat Jaringan.

Yogyakarta-Puluhan Alumni Teknik Industri (dulu Manajemen Industri) dari berbagai kalangan saling bersilatuhrahmi dan menjalin keakraban satu dengan yang lain di acara Alumni Gathering Teknik Industri 2022 pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Acara mulai dari sharing Alumni hingga pembagian doorprize. Tak hanya sharing Alumni, gelaran gathering ini juga menyajikan perjalanan sejarah berdirinya IST AKPRINDdari awal hingga saat ini.

Pada acara tersebut hadir pula Rektor IST AKPRIND Dr. Edhy Sutanta, S.T., M.Kom., Beliau menyampaikan kepada para alumni bahwa tidak perlu sungkan untuk kembali ke kampus dan diharapkan turut peduli akan perkembangan IST AKPRIND.  Beliau juga menyampaikan bahwa peningkatan peringkat dan pelayanan pendidikan dapat terwujud melalui kerjasama antara civitas akademika, mahasiswa, dan alumni.

Salah satu perwakilan Alumni Teknik Industri Angkatan 83 mengungkapkan bahwa dirinya takjub dengan kondisi IST AKPRIND saat ini.

Acara gathering ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Alumni untuk IST AKPRIND dan juga dari IST AKPRIND untuk Alumni yang makin mempererat jalinan para Alumni. Ketua Jurusan Teknik Industri, Andrean Emaputra, S.T., M.Sc. mengungkapkan gathering Alumni adalah satu kegiatan yang mencoba untuk melakukan konsolidasi, koordinasi dan integrasi dari berbagai elemen alumni yang tersebar di Indonesia.

Mereka kami temani dan kita ajak berkeliling tur kampus. Yang datang gathering juga dari berbagai daerah.” Ucap ketua jurusan Teknik Indsutri, Andrean Emaputra,S.T., M.Sc.

Tentunya kami berharap Alumni tidak hanya datang pada acara seperti ini (gathering) saja, akan tetapi juga pada acara lain dan ikut memberikan kontribusi ilmu ke mahasiswa,” sambungnya.