Yogyakarta – Dosen jurusan Teknik Industri IST AKPRIND Yogyakarta, ibu Endang Widuri Asih,ST,MT dan Ibu Cyrilla Indri Parwati,ST,MT menjadi pemateri pada agenda pertemuan bulanan acara Krida Bhakti Wanita AKPRIND/KBWA tentang pengembangan usaha rumah tangga (pembuatan pelembut pakaian) di ruang sidang IST AKPRIND Yogyakarta dan diikuti oleh 88 orang peserta.

Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat 3 November 2017 pukul 08.00-selesai ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada ibu-ibu untuk usaha rumah tangga yang bisa memberikan pendapatan tambahan untuk keluarga sekaligus untuk Pengabdian kepada masyarakat.

Melalui workshop ini, Ibu Cyrilla Indri Parwati, ST., MT. menyampaikan tentang “Pengembangan usaha bagi ibu rumah tangga guna mendukung ekonomi kreatif” kemudian dilanjutkan dengan Ibu Endang Widuri Asih, ST., MT yang menyampaikan tentang “Analisis biaya usaha ibu rumah tangga yang mendukung ekonomi kreatif”.  Beliau juga memperagakan proses pembuatan pelembut pakaian (softener) dan dibagikan kepada peserta yang hadir. (Ens)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here