Raden Ilham Akbar, wisudawan sarjana IST AKPRIND Yogyakarta patut berbangga. Pasalnya pada upacara wisuda IST AKPRIND Yogyakarta periode III Tahun Ajaran 2018/2019 yang di gelar di Arjuna Room, Jogja Expo Center  tepatnya pada hari sabtu (25/05/2019), Putra dari Alm Bapak  Raden Hidayatullah Bambang Sugiyanto yang merupakan alumni dari SMK Negeri 2 Cilacap  ini mampu menjadi wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi di IST AKPRIND.

Wisudawan Terbaik IST AKPRIND Periode III TA 2018-2019
Wisudawan Terbaik IST AKPRIND Periode III TA 2018-2019

Mahasiswa kelahiran Cilacap, 14 Oktober 1997 ini lulus program studi Teknik Industri  dengan  IPK mendekati angka sempurna, 3.96 dari 4.00 dalam masa studi 3.5 tahun. Ia lulus dengan skripsi berjudul Efisiensi Supply Chain Management Menggunakan Bulwhip Effect dan Metode Gravity Location Serta Pengendalian Kualitas (Studi Kasus: Gudang Semen lempuyangan PT Holcim Indonesia Tbk).

Ketika masih menjadi mahasiswa, Ilham juga aktif dalam kegiatan organisasi mahasiswa serta menjadi asisten pembimbing praktikum. Ia pun pernah meraih mahasiswa berprestasi pada tahun 2018 dalam rangka Dies Natalis IST AKPRIND ke 46.

Ilham pun mendapat kehormatan untuk menyampaikan pidato sambutan sebagai wakil dari wisudawan. Ia menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih serta penyemangat untuk wisudawan lain untuk menyambut masa depan.

“The more you respect to the others, the more you get in return. Semakin kita bersikap hormat pada hal-hal di sekitar kita, kita akan mendapatkan banyak hal. Sikap respect dapat menjadi role model yang bisa mengakselerasi pencapaian kesusksesan di masa depan. Selalu dibutuhkan kerja keras dan pengorbanan agar mampu menjadi yang terbaik.Begitulah kalimat pepatah mewakili harapan serta penyemangat bagi Ilham.

(Ens).