Kunjungan Siswa Jepara Ke Jurusan Teknik Industri

Kunjungan Siswa Jepara Ke Jurusan Teknik Industri

Yogyakarta – Selasa 17 Mei 2022, sebanyak 16 siswa Bimbel Ning’s Course dari kecamatan Mlonggo, kabupaten Jepara mengunjungi Jurusan Teknik Industri. Pada acara tersebut bapak Andrean Emaputra, S.T., M.Sc. selaku Ketua Jurusan Teknik Industri & Ibu Maria Regina Nansi ,S.Si., MBA. selaku Ketua Program Studi Bisnis Digital memberikan presentasi akademik mengenai Jurusan Teknik Industri & Program Studi Bisnis Digital kepada ke-16 siswa dan 2 pendamping yang menemani.

Selain itu, pada acara tersebut para siswa & pendamping diberikan kesempatan untuk mengunjungi Laboratorium yang dimiliki jurusan teknik industri. Salah satu laboratorium yang dikunjungi adalah Laboratorium Perancangan Sistem kerja Ergonomi (PSKE) dan Laboratorium Perancangan Tata letak Fasilitas (PTLF) & Menggambar Teknik.

Selama mengikuti rangkaian acara kunjungan tersebut para siswa sangat antusias dari mulai bertanya mengenai detai perkuliahan dan prospek kerja setelah lulus dari perkuliahan. Ibu Aning, selaku owner Ning’s Course menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat dunia perkuliahan, sehingga kelak siswa bisa termotivasi dan menyiapkan diri melanjutkan pendidikan tinggi khususnya di IST AKPRIND Yogyakarta.