ES Zone Teknik Industri Angkatan 2018 AKPRIND Yogyakarta
ES Zone Teknik Industri Angkatan 2018 AKPRIND Yogyakarta

Yogyakarta – Setelah 3 hari dilaksanakan SASIDIWA 2018 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Angkatan 2018,  Kamis(6/9), mereka diagendakan untuk mengikuti pertemuan dengan jurusan masing-masing

Salah satunya jurusan Teknik Industri, di Ruang S1-06, mahasiswa baru bertemu dengan dosen Teknik Industri dan kakak Angkatan dari HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) dalam kegiatan ES Zone (Engineering and Scientists Zone).

Perkenalan Teknik Industri IST AKPRIND Yogyakarta
Perkenalan Teknik Industri IST AKPRIND Yogyakarta

Kegiatan yang dilangsungkan selama 2 Jam, pukul 08.00-10.00 WIB disambut antusias baik oleh mahasiswa baru jurusan Teknik Industri maupun dosen dan juga HMTI. Acara diisi tentang perkenalan jurusan Teknik Industri, pengenalan profil HMTI, dan juga pengenalan profil jurusan Teknik Industri.

“Alhamdulillah saya senang karena acara berjalan kondusif dan mahasiswa juga tertarik dengan penjelasan yang disampaikan. Harapan saya, semoga kegiatan ini bisa menjadi awal mulanya mahasiswa baru untuk mengetahui apa yang ada di Jurusan Teknik Industri dan seperti apa prospek kedepannya.” Ungkap Kent Fitria selaku ketua panitia Kegiatan ES Zone (Engineering and Scientists Zone).

(Ens).