HMTI Gelar Wajib Industri di Kulon Progo

HMTI Gelar Wajib Industri di Kulon Progo

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI), Program Studi Teknik Industri, dan Program Studi Teknologi Industri melaksanakan kegiatan wajib industri ke-34 yang bertema “Mrih Ketarta Pakartining Ngelmu” pada Sabtu-Minggu tanggal 8-9 Juni 2024 yang berlokasi di Dolan Ndeso, Depok, Banjarsari, Kalibawang, Kulon Progo sejumlah 52 mahasiswa.

Wajib Industri merupakan kegiatan atau program kerja yang dilaksanakan dengan tujuan pembentukan karakter leader, pembinaan berupa pendidikan dasar Teknik industri, dan persiapan menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas AKPRIND Indonesia.

Untuk menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Industri terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan mulai dari Gathering, Program Pendidikan Dasar Teknik Industri (PROPERTI), dan Jalinan Akrab Teknik Industri.

Program Pendidikan Dasar Teknik Industri (PROPERTI) adalah kegiatan yang bertujuan untuk membina dan mendidik mahasiswa baru teknik industri berupa pembekalan ilmu dan wawasan guna mempersiapkan mahasiswa teknik industri yang berkompeten di perguruan tinggi. Selanjutnya terdapat Latihan Dasar Kepengurusan (LDK) yaitu kegiatan atau program kerja yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa.

Teknik Industri (HMTI) kepada calon pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) untuk memberikan pembekalan dan pembinaan perihal kepengurusan sehingga calon pengurus siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas AKPRIND Indonesia.