No. Profil Lulusan Keterangan
1 PPIC Manager/Officer Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu merencanakan produksi dan mengendalikan produk dalam suatu perusahaan.
2 Quality Management System Officer/Manager Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu mengendalikan dan meningkatkan kualitas produk secara terus menerus (continuous improvement).
3 Facility Layout and Plant Designer Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu merancang arus perpindahan produk yang efektif dan efisien pada suatu proses produksi.
4 Marketing Manager Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu mengenali kebutuhan konsumen dan memasarkan produk dengan tepat sesuai dengan segmen pasar yang dituju.
5 Consulting Manager/Engineer Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu memberikan usulan perbaikan terhadap sistem integral yang meliputi manusia, bahan-bahan, informasi, peralatan dan energi.
6 Operation Director/Production Manager/Officer Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu merancang, menganalisis, mengendalikan dan mengoptimalkan sistem produksi untuk mencapai fungsi tujuan.
7 Maintenance Manager/Engineer/Officer Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu menjaga kehandalan peralatan industri sehingga proses bisnis dapat berjalan dengan baik.
8 Safety Engineering Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu merancang kondisi kerja yang baik dengan mempertimbangkan keselamatan dan kesehatan pekerja, masyarakat, dan lingkungan.
9 Entrepreneur Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat luas.
10 Education Sarjana Teknik Industri diharapkan mampu membagikan ilmu yang telah diperoleh kepada masyarakat luas.
No Profil Lulusan Keterangan
1. Teknisi Industri Ahli Madya Teknik Industri mampu memanfaatkan alat bantu analisis optimalisasi,  menguasai konsep dan penggunaan dari berbagai macam metode optimasi sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai,  bertanggung jawab dan mengkomunikasikan rencana optimalisasi sumber daya untuk mencapai tujuan.
2. Technopreneur Ahli Madya Teknik Industri mampu berperan sebagai wirausahawan, dengan melakukan usaha yang dapat memberikan keuntungan bagi pengusaha maupun pegawainya dengan mempertimbangkan kesejahteraan karyawan maupun dampak positip terhadap lingkungan.
3. Marketing Ahli Madya Teknik Industri mampu memecahkan masalah pekerjaan dengan sifat dan konteks yang sesuai dengan bidang keahlian terapannya didasarkan pada pemikiran logis, inovatif dan bertanggungjawab atas hasilnya secara mandiri.
4. Planning Analis Ahli Madya Teknik Industri mampu merancang kondisi kerja yang baik dengan mempertimbangkan keselamatan dan kesehatan  pekerja, publik, dan lingkungan, mampu mengaplikasikan berbagai macam alat ukur dan perangkat lunak sebagai alat bantu analisis kondisi kerja, menguasai berbagai metode untuk memperbaiki kondisi kerja yang berdasarkan atas faktor keselamatan dan kesehatan pekerja, publik, dan lingkungan, mampu mengelola interaksi antara manusia dan kondisi kerja yang dihadapinya dengan baik.